Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto Terima Kunjungan Audiensi FH Unwahas

    Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto Terima Kunjungan Audiensi FH Unwahas
    Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto Terima Audiensi FH Unwahas

    SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto, menerima perwakilan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang hari ini, Selasa (03/10/2023), bertempat di ruang kerjanya.

    Perwakilan Unwahas dalam hal ini Ketua Prodi Fakultas Hukum Arumi Widiastuti dan Dr. Hetiyasari menyampaikan undangan terkait rencana kuliah umum bagi mahasiswa Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) oleh Kakanwil dalam waktu dekat.

    Menanggapi undangan tersebut, Tejo Harwanto mengutarakan kesediaannya untuk mengisi materi pada Kuliah Umum. Terlebih baginya melalui Kuliah Umum itu merupakan kesempatan bagi Kanwil Kemenkumham Jateng untuk memberikan edukasi seputar hukum secara praktik khusunya mengenai Kekayaan Intelektual.

    “Ini kesempatan yang bagus di mana Kanwil Kemenkumham Jateng sebagai regulator dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang Kekayaan Intektual, ” ujar Tejo.

    Ketua Prodi Fakultas Hukum menyambut dengan baik kesediaan Kakanwil untuk menyampaikan materi seputar Kekayaan Intelektual pada kuliah umum yang akan dilaksanakan oleh Unwahas. Kuliah umum ini nantinya akan diikuti juga oleh konsultan pajak, kepolisian, dan tentunya para mahasiswa.

    Diharapkan dengan adanya pertemuan serta rencana Kuliah Umum ini, akan terus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Unwahas.

    Tampak mendampingi, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto dan Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI Hazmi Saefi.

    (N.Son/***)

    jawa tengah semarang hari ini berita kanwil kemenkumham jateng terkini dan terbaru hari ini kakanwil kemenkumham jateng tejo harwanto tejo harwanto berita lapas dan rutan terkini dan terbaru hari ini fakultas hukum unwahas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Dip...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 di Giriwoyo, Kapolres Wonogiri Dukung Percepatan Pembangunan Wilayah 
    Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Jateng, Pengurus Ponpes Darul Amanah Dukung Irjen Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    Irjen pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo
    UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat Siap Bantu dan Layani Masyarakat

    Tags